Saturday, March 2, 2019

Puluhan Kader Penggerak NU Gotong Royong Bersihkan Halaman PCNU Ciamis

Salah satu kader penggerak NU Ciamis Selatan, KH. Ngalimun tampak sedang membersihkan rumpu
Ciamis, prnukarangpaningal.or.id - Puluhan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama dari Ciamis Selatan, bergotong royong membersihkan halaman kantor PC NU Ciamis, Sabtu (23/2) pekan lalu. 

Puluhan kader tersebut bekerja dengan bergotong royong memotong rumput dengan mesin dan parang, memotong dahan maupun ranting yang terlalu rimbun serta pengecatan tembok pagar PC NU Ciamis.

Kader penggerak NU tersebut berasal dari Pamarican, Banjarsari, Banjaranyar dan Purwadadi. Kegiatan tersebut merupakan wujud semangat para kader akan cinta kebersihan, apalagi lokasi tersebut berada di jalan nasional yang akan dilewati Pengurus Wilayah Jawa Barat bahkan PBNU pada Munas Alim Ulama 27 Februari - 1 Maret 2019.

Dalam kesempatan tersebut, salah seorang pengurus PC NU Ciamis, Ky. Aan Rohmat Horij, S.Ag., M.Pd. mengatakan bahwa kerja bakti ini selain sebagai wujud semangat kader penggerak NU, juga sarana untuk mengenalkan keberadaan kantor PC NU Ciamis.

"Semoga dalam beberapa minggu ke depan, agenda untuk silaturahmi para kader di PC NU Ciamis dapat segera terealisasi', pungkasnya. (BM)

No comments:

Post a Comment